Latest Moments

Beautiful day . . . . . .

Untukmu calon Imamku | Tuhan, Bantuku tuk Menjaganya

Bismillah,,,,

Untukmu calon imamku,,,

Aku beruntung,,,
Allah telah memberikan kesempatanku untuk bisa mencintaimu dalam diam. 

Walaupun hingga sekarang Allah belum membukakan tabir tentangmu untukku. Namun, Aku berharap engkau senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT Jika disetiap doa, kuselalu memohon agar Allah SWT selalu menjaga langkahmu, menjaga hatimu, lisanmu agar engkau selalu berjalan di jalan yang penuh berkah dan diliputi petunjuk oleh-Nya. Akupun berharap aku ada disetiap doa-doamu… Jikalau aku menikmati hening dan indahnya sepertiga malam, itu karena di bait bait doa yang terangkai terselip doa untukmu, aku pun berharap demikian padamu.

Untukmu calon imamku,,,
Bagaimana dengan bacaan qur’anmu hari ini?? Sudahkah hatimu dipenuhi dzikir pada-Nya?? Kemanakah hari ini kakimu melangkah? Aku ingin sekali mendengar cerita hijrahmu…. Apa Kabar Jodohku…… Sungguh aku akan sabar menunggu kau menjemputku, Menjemputku dengan penuh ketaatan, datang kepadaku dengan untaian kasih sayang karena Allah SWT.

Untukmu calon imamku,,,
Aku berharap kau bersabar menungguku…… Dan jika waktunya telah tiba, maka Allah akan mempertemukan kita dalam ikatan yang halal dan penuh berkah…. Aku disini baik-baik saja, belajar memantaskan diri padaNYA, Semoga engkau pun demikian….. Tetaplah Allah SWT nomor satu dalam hatimu, sempurnakanlah keimananmu, dan doakanlah juga aku semoga kelak jadi istri yang membawa ketenangan dalam hidupmu.

Untukmu calon imamku,,,
Janganlah tergesa-gesa dalam melangkah, fokuslah dulu membahagiakan ayah ibu dan keluargamu, aku disini baik baik saja, akan selalu sabar menunggu hingga waktu yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Aku yakin Jodoh, Rezeqi dan Maut itu sudah Allah SWT atur. Rekayasa yang Allah SWT ciptakan selalu menjadi catatan lembar sejarah terbaik untuk kita.

Karena Allah SWT telah berfirman “Bahwa Laki-laki baik-baik untuk perempuan baik-baik, dan perempuan baik baik untuk laki-laki baik-baik”. Jikalau Allah SWT belum mempertemukan kita saat ini, itu menandakan kita harus semakin memperbaiki diri, menyempunakan ibadah kepadaNYA. Hingga Suatu waktu yang telah ditetapkan Allah SWT, kita dipertemukan dalam suatu ikatan suci pernikahan, aku dan kamu telah siap, telah menjadi pribadi yang siap, saling melengkapi, dan menyatu dalam sebuah perjalanan suci

Untukmu calon imamku,,,
Jika tiba saatnya nanti, Biarkan Allah izinkan aku untuk bertemu denganmu sebagai pilihan-Nya,,
melalui cara yang Allah cintai, dalam ikatan yang halal ...

Biarkan waktu yang mengantarkan kita,,,
meneguhkan hati kita untuk saling mencintai hanya karena-Nya
Biarkan waktu yang mengantarkan kita,,,
menambahkan keimanan dan rasa cinta kita kepada-Nya
Biarkan waktu mengantarkan kita,,,
untuk senantiasa istiqomah dan selalu meluruskan niat hanya untuk-Nya

^_^

14 Januari 2016 (2:30)


0 komentar:

Post a Comment